Soroti Kebijakan PPKM, Kelompok Nelayan Muara Angke Deklarasikan Dukungan

by -536,882 views

Muara Angke – Kelompok Nelayan Muara Angke menggelar kegiatan deklarasi mendukung pemerintah keluarkan kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

Deklarasi yang digagas di Kampung Kerang Hijau Muara Angke oleh para nelayan yang tergabung dalam paguyuban nelayan tradisional (PANTAS) Muara Angke itu juga mendukung pemerintah agar dapat terwujudkan kamtibmas yang kondusif.

Dengan mengambil tema “Mendukung kebijakan pemerintah dengan menolak segala bentuk kekerasan atau anarkis intelorensi, penyebaran berita hoax dan aksi unjuk rasa demi menjaga keutuhan NKRI tanpa sara, ujaran kebencian dan aksi teror” para nelayan di tempat tersebut terlebih dahulu melakukan diskusi dengan berbagai unsur lapisan masyarakat, agar dapat meningkatkan ekonomi para nelayan kedepannya.

“Kami berharap wilayah muara angke selalu aman dan dan damai serta selalu mengedepankan kebersamaan,” ungkap Ketua kelompok Nelayan PANTAS H. Carman, hari ini.

Dikatakannya, pihaknya sangat respek dan mendukung apa yang di lakukan para nelayan muara angke, dengan melakukan deklarasi untuk mendukung kebijakan pemerintah dan menghindari perpecahan belahan di kalangan para nelayan yang selama ini hidup selalu dengan kebersamaan dan kerukunan dengan mengedepankan kebersamaan.

“Seperti inilah kami para nelayan yang selalu menjaga kebersamaan dan jauh dari perpecahan. Meski kami berada di daerah paling ujung di wilayah Jakarta Utara, namun kami tidak pernah terpancing dengan banyaknya berita hoax maupun ujaran kebencian yang saat ini banyak beredar,” tukasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *