Semangat Sehat Lewat Gowes 77 km, Dutago Siap Meriahkan HUT RI ke-77

by -202,750 views

Tangerang – Grup pecinta Gowes, Dutago menggelar aksi bersepeda sepanjang 77 km hari ini, Sabtu (13/8/2022). Dutago yang berisikan pecinta olahraga sepeda yang berada di Perumahan Duta Garden Kota Tangerang ini siap menggowes puluhan kilometer dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan RI ke 77, dan sebagai bentuk rasa syukur atas nikmat Kemerdekaan.

Grup Gowes yang dikoordinatori oleh Komjen. Pol. (P). Drs. Sutanto, SH ini mempunyai tekad dan semangat yang tinggi untuk tetap sehat dan fit. Anggotanya berusia tak lagi muda, yakni rata-rata 55 tahun, dengan anggota termuda 31 tahun dan tertua 72 tahun. Tapi semangat dan staminanya tidak kalah dengan anak-anak muda.

“Rasa syukur bisa menikmati hasil kemerdekaan dengan segala keberhasilan pembangunan saat ini. Dengan segala prestasi bangsa dan negara sebagai negara yang sudah maju ekonominya dan menjadi kekuatan ekonomi yang diperhitungkan negara-negara di dunia. Kita wujudkan dengan gowes 77 km dan kecepatan 45 km/jam.” tutur Sutanto, hari ini.

Sutanto juga berharap tekad dan semangat grup ini akan terus menginspirasi putra-putri generasi penerus bangsa dalam mengisi kemerdekaan.

” Dimulai dengan tubuh yang sehat, untuk melakukan aktivitas dalam mengisi pembangunan.” imbuhnya.

Sutanto juga menyinggung tema peringatan HUT Kemerdekaan ke 77, Pulih Lebih Cepat dan Bangkit Lebih Kuat.

“Terus kobarkan semangat mencintai dan mengabdi kepada tanah air tercinta, Indonesia. Merdeka!” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *