Masa Pandemi, ASPIDI Siap Jaga Kestabilan Harga Daging Sapi Jelang Idul Adha

by -180,853 views

JAKARTA – Berbagai lembaga keuangan Internasional memproyeksikan ekonomi Indonesia akan pulih cepat seperti China. Maka itu, semua pihak diminta untuk bekerja sama membantu memulihkan perekonomian di RI ini dengan penuh optimisme di tengah pandemi covid 19.

Asosiasi Importi Daging Indonesia (ASPIDI) pun ikut berkontribusi membantu pemerintah di tengah pandemi covid-19 dan menjelang hari Raya Idul Adha (Qurban). Salah satunya menyatakan dengan tegas siap menjaga stabilitas harga daging sapi menjelang Idul Adha, agar tidak ada gejolak dimasyarakat.

“Kami berkomitmen mendukung upaya pemerintah memulihkan ekonomi di tengah pandemi covid 19 dengan cara menjaga stabilitas harga daging menjelang Idul Adha,” tegas Sekjen Aspidi Suhandi di Delta Building Blok A No 15 Jl Suryopranoto Petojo Selatan Gambir Jakpus, hari ini.

Menurut dia, dalam kondisi pandemi, peran semua pihak sangat di butuhkan untuk memulihkan ekonomi. Dan pihaknya siap memberikan dukungan dan apresiasi kepada pemerintah dalam bentuk apapun. Selain itu, di masa pandemi kali ini, ASPIDI juga menyatakan kesiapannya dalam membantu kebijakan pemerintahan Jokowi terkait penanganan virus covid-19.

“Sekarang kan orang lebih suka belanja online. Bahkan sejak pertama penjualannya tetap stabil,” kata dia.

“Tentunya, kami akan membantu kebijakan pemerintah dengan penuh dalam penanganan covid-19,” ucap Suhandi lagi.

Lebih jauh, Suhandi memastikan pihaknya akan memback-up dengan melakukan kegiatan-kegiatan untuk mengamankan kebijakan tersebut. Salah satunya, adalah pelaksanaan protokol kesehatan physical distancing dan penggunaan masker.

“Edukasi kepada masyarakat perlu dilakukan agar, masyarakat juga ikut berpartisipasi memutus jaringan penyebaran covid-19,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *