Ketua Presidium Instruksikan Aktivis 98 Ramaikan Logo JARI 98 di Semua Medsos, Kawal Jokowi Sampai Tuntas!

by -628 views

Jakarta – Ketua Presidium Jaringan Aktivis Reformasi Indonesia (JARI 98) Willy Prakarsa menginstruksikan dan menghimbau kepada para aktivis dan partisipan JARI 98 bisa meramaikan logo Jari 98 di semua media sosial.

Hal ini sebagai upaya mempermudah identifikasi dalam konsolidasi untuk menjaga persatuan dan kesatuan.

“Kepada aktivis dan partisipan JARI’98 segera gunakan logo untuk permudah identifikasi dalam konsolidasi untuk menjaga persatuan dan kesatuan,” tegas Willy, hari ini.

Menurutnya, pihaknya yang selalu memegang teguh prinsip kejujuran, keterbukaan, dan kesetiaan sepakat akan terus mengawal Jokowi dan mengawal Pemerintahan sampai tuntas.

“Saya meminta dan menghimbau kepada semua rekan-rekan JARI 98 kita ramaikan logo JARI 98 dimedia sosial Twitter, Facebook, Instagram, tiktok, dan WhatsApp. Kita ramaikan demokrasi sebagai perhelatan, memonitor tiap perkembangan dan menyerap semua informasi lalu kita diskusikan mencari solusi terbaik untuk kemajuan berbangsa dan bernegara,” bebernya.

Kata Willy, JARI 98 yang identik dengan ide, kreatif, cerdas, inovatif memiliki ketajaman analisa dan tak kenal kata lelah untuk kemajuan NKRI akan selalu mendoakan pembina JARI 98 Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo bersama keluarga sehat selalu dan dalam lindungan Allah SWT.

“JARI 98 adalah milik kita bersama, selama ini aktif ikut dalam penanggulangan masalah sosial, mengkritisi kebijakan Pemerintah agar kuat dan semangat dalam mengelola roda pemerintahan. Jadi oleh karenanya tetap semangat dan terus jalin persatuan dan kesatuan, bersatu kita kuat dan bercerai kita runtuh,” tukasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *