Ikuti Anjuran Pemerintah, Matraman Cyndicate Gandeng Semua Elemen Aktif Cegah Covid-19

by -287,905 views

JAKARTA – Ketua Matraman Cyndicate Hewa Angkotasan mengajak seluruh komponen masyarakat berperan aktif mendukung program pemerintah dalam rangka memutus mata rantai virus corona atau Covid-19.
“Dengan ini saya mengajak seluruh komponen masyarakat untuk dapat mematuhi anjuran pemerintah terkait virus Covid-19,” terang Hewa, hari ini.
Menurutnya, virus ini telah memasuki fase yang sangat buruk, yang telah merongrong kehidupan berbangsa dan bernegara. Untuk itu, ia mengajak seluruh komponen masyarakat agar dapat memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 tersebut.
“Sehingga kehidupan bernegara kita akan kembali normal seperti biasanya. Dan kepada pemerintah khususnya kepada tenaga medis agar tetap semangat dalam menjalankan tugas,” jelasnya.
Caranya adalah menghindari keramaian, jangan kumpul-kumpul, disiplin physical distancing dan tetap berada di rumah. Jika dalam keadaan terpaksa keluar rumah, pastikan memakai masker.
“Cuci tangan pakai sabun, jaga jarak serta meningkatkan pola hidup bersih dan sehat. Karena jika saudara sehat, keluarga sehat, maka Indonesia hebat,” sebutnya.
Selain itu, dia menghimbau masyarakat untuk mewaspadai bentuk provokasi negatif yang merugikan masyarakat lainnya dan berdampak mengganggu situasi kamtibmas.
“Waspadai provokasi atau hasutan-hasutan yang merugikan. Jangan percaya dengan provokasi narasi-narasi negatif maupun berita hoax,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *