HRS Center Utamakan Cegah Covid-19, Minta Massa 212 Tak Datang ke Jakarta

by -347,108 views

JAKARTA – Menjelang tanggal 2 Desember 2021 telah direncanakan oleh pengurus PA 212, GNPF dan Eks FPI akan melakukan Reuni PA 212 di Lapangan Monas Jakarta.

HRS Center melalui Sekjen HRS Center Ustadz Haikal Hasan memberikan himbauan kepada umat Islam untuk tidak hadir ke Jakarta dalam rangka Reuni PA 212 karena kegiatan tersebut tidak mendapatkan ijin dari pihak Polri.

“Panitia gini-gini beredar. Jadi sarannya, entar juga ada di sosial media bagaimana seharusnya. Yang penting jaga lingkungan masing-masing. Semarakkan di wilayah masing-masing,” ujar Haikal, 1 Desember 2021.

“Jangan sampai berbondong-bondong ke Jakarta. Entar kalau kasus Covid-19 tinggi, disalahin 212. Jangan sampai, 212 itu mestinya kompak,” imbuhnya.

Dalam kegiatan ceramah, Sekjen HRS Center Ustad Haikal Hasan selalu memberikan himbauan kepada jamaahnya agar selalu mengikuti protokol kesehatan, karena Covid 19 masih tinggi penyebarannya.

“Untuk itu mohon jangan berkumpul dan hindari kerumunan, termasuk jangan ke Jakarta untuk menghadiri Reuni PA 212 karena kegaiatan tersebut akan menimbulkan kerumunan dan berpotensi menjadikan klaster baru,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *