Di Muspimnas, Diaz Minta Kader Jaga Komunikasi

by -450,107 views

Jakarta, MediaSiber.com – Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (DPN PKPI) Diaz Hendropriyono berpesan kepada seluruh ketua Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) beserta jajarannya untuk selalu menjalin komunikasi dengan pusat. Tujuannya adalah agat tetap terjaga silaturrahmi dan harmonisasi di internal partai.

“Konsolidasi ini perlu untuk menjaga harmonisasi antara Dewan Pimpinan Nasional dengan DPP/ DPK (Kabupaten / Kota) di seluruh daerah. DPN harus terbuka dengan DPP, harus selalu membangun komunikasi yang baik,” kata Diaz dalam pembukaan MUSPIMNAS 2020 PKPI di Menara Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (20/2/2020).

Kemudian, ia juga memiliki harapan besar agar kader-kadernya dapat menembus kursi ke pemerintahan dan legislatif dalam pemilu mendatang.

“Sebagai partai Prajurit Pejuang, kita akan maju berjuang sampai titik darah penghabisan. Siapapun yang mau menghalangi atau memecah PKPI, akan kita tindak tegas” tegasnya.

Perlu diketahui, bahwa Musyawarah Pimpinan Nasional (MUSPIMNAS) Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) 2020 resmi dilaksanakan pada hari Kamis – Jumat (20 – 21/02/2020) di Menara Kuningan, Jakarta Selatan. Acara tersebut dihadiri oleh Para Ketua Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) PKPI se-Indonesia yang menjadi peserta sidang.

Tema utama MUSPIMNAS kali ini adalah konsolidasi organisasi dalam rangka penguatan partai menuju pemenangan pilkada serentak pada tahun 2020, serta penguatan struktural DPP hingga DPK dalam menghadapi proses verifikasi administrasi dan faktual sebagai peserta pemilu legislatif 2024.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *