Deklarasi Persatuan Nelayan Sejahtera Kabupaten Tegal, Dukung dan Percaya Kebijakan Pemerintah

by -474,435 views

Tegal – Persatuan Nelayan Sejahtera (PNS) Kabupaten Tegal menggelar deklarasi dukungan kebijakan Pemerintah dan berkomitmen menjadikan wilayah Kabupaten Tegal selalu aman, damai serta mengedepankan kebersamaan.

Deklarasi untuk mewujudkan kamtibmas yang kondusif tersebut di gelar di Pantai Larangan Desa Munjung Agung.

Dengan mengambil tema “Mendukung Kebijakan Pemerintah dengan Menolak Segala Bentuk Kekerasan atau Anarkis Intelorensi, dan Aksi Unjuk Rasa Demi Menjaga Keutuhan NKRI ” para nelayan di tempat tersebut terlebih dahulu melakukan diskusi dengan berbagai unsur lapisan masyarakat. Harapannya dapat meningkatkan ekonomi para nelayan kedepannya.

Salah satu Ketua kelompok Nelayan PNS Pantai Larangan Warnadi mengaku sangat respek dan mengapresiasi apa yang di lakukan Pemerintah selama ini, dengan melakukan deklarasi untuk mendukung kebijakan pemerintah.

“Deklarasi mendukung kebijakan Pemerintah ini sebagai upaya menghindari perpecahan di kalangan para nelayan yang selama ini hidup selalu dengan kebersamaan dan kerukunan dengan mengedepankan kebersamaan,” tegas Warnadi.

Pada akhir kegiatan diskusi, mereka menyampaikan deklarasi dan didokumentasikan berisikan “Kami Persatuan Nelayan Sejahtera (PNS) Kabupaten Tegal siap mendukung semua kebijakan pemerintah dan menolak tindakan anarkis demi terciptanya situsi kamtibmas yang aman dan ujaran kebncian.

Untuk diketahui, kegiatan deklarasi PNS Kabupaten Tegal mendukung kebijakan Pemerintah tersebut dilakukan lantaran banyaknya informasi negatif dan hoax mendeskreditkan kebijakan pemerintah melalui Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) sehingga mengancam terjadinya perpecahan di Republik Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *