Ustadz Aan Subhan Juara 1 Lomba ini…

Jakarta – Kementrian Agama Provinsi DKI Jakarta mengadakan lomba ‘penilaian penyuluhan agama islam teladan’ yang diikuti oleh Lima Kota dan 1 Kabupaten Kepulauan Seribu.

Dalam lomba yang diadakan pada Kamis 3 Agustus 2018 di Aula Kanwil Kementrian Agama ini perwakilan Jakarta Barat Ustadz Aan Subhan menjadi juara 1.

“Saya mewakili Jakarta Barat dalam lomba ini dengan memaparkan makalah dan tulisan saya sesuai dengan tema lomba,” kata dia Selasa (7/8).

Sementara itu, Kabid Penais Zawa Kanwil Kemenag Prov. DKI Jakarta, Solahi mengatakan, penilaian terhadap peserta yaitu penyuluhan yang inovatif dan kreatif dan dinilai bagus oleh dewan juri.

“Nantinya Aan Subhan akan mewakili Prov. DKI sebagai perserta lomba penilaian penyuluhan teladan tingkat Nasional pada 9-11 Agustus 2018 di Jakarta,” terangnya.

Dia menjelaskan, lomba ini bertujuan untuk mencari bibit unggul penyuluhan agama islam yang profesional agar menyampaikan pesan moral dan agama kepada masyarakat.

“Kita itu butuh sosok seperti Aan Subhan ya. Agar bisa memberikan penerangan dengan nilai agama kepada masyarakat,” tutup dia.

8193504215_ba040b6a75

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply