Pemilik Kendaraan Mewah Ini Rela Tempelin Stiker “Thanks You Mr Jokowi, Mudik Jadi Lancar”

Jakarta – Semua lapisan masyarakat tanpa terkecuali tanpa melihat perbedaan pandangan politik sepakat mengapresiasi pembangunan infrastruktur termasuk fasilitas jalan tol oleh pemerintahan Jokowi.

Semua lapisan masyarakat baik dari kalangan pengemudi mobil travel, sopir bus, angkutan umum hingga kendaraan mobil mewah bisa menikmati fasilitas yang disediakan negara tersebut.

Bahkan mereka pun dengan sukarela menempel stiker “Thanks You Mr. Jokowi, Mudik Jadi Lancar” di bagian belakang kendaraannya.

“Pemerintah sangat luar biasa sekali kerja kerasnya. Khususnya dalam mengakomodasi setiap kebutuhan warga yang ingin mudik, khususnya di Pulau Jawa,” ungkap Nasir (30) saat ditemui dilokasi wisata Ancol, Senin (18/6/2018).

“Banyak saudara-saudara dikampung cerita kalau mudik tahun ini sangat berkesan, yakni lancar sepanjang jalan,” tegas Putra.

Stiker Thanks You Mr Jokowi di Mobil MewahLebih lanjut, Nasir mengakui kerja keras pemerintah yang memikirkan rakyatnya.

Sementara itu, Bowo (50) yang merupakan salah satu pengunjung kawasan wisata Ancol juga ikutan menikmati hasil kerja Jokowi yang sudah dikerjakan selama tiga tahun pemerintahannya. Kata dia, Jokowi yang senantiasa pontang panting, ternyata tidak sia-sia.

“Apa yang dikerjakannya ini terutama jalan tol, semua untuk rakyat, dan sekarang sudah dinikmati,” bebernya.

Dia pun berharap Jokowi bisa kembali memimpin Indonesia di 2019. Karena dampak dan keberhasilan Jokowi dalam mengelola negara dinilai sudah dirasakan oleh rakyat.

“Kita dukung pembagian stiker ini sebagai wujud terima kasih kami sebagai rakyat atas perhatian pemerintahan Jokowi. Ini adalah wujud ekspresi dalam mengapresiasi keberhasilan pemerintahan Jokowi,” pungkasnya.

Terpantau juga di bagian perahu yang disewakan di pengunjung untuk menikmati suasana laut Ancol pun juga melekat stiker yang sama “Thanks You Mr. Jokowi”

8193504215_ba040b6a75

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply