Siap Bertugas dan Tanggung Jawab, Resimen Mahasiswa PNJ 2019-2020 Resmi Dilantik

by -207 views

Depok – Puluhan mahasiswa menghadiri kegiatan serah terima jabatan Komandan Resimen Mahasiswa Polteknik Negeri Jakarta “Wira Madya Jaya” Periode 2019 – 2020 di Lapangan Politeknik Negeri Jakarta, Beji Depok.
Dalam acara tersebut dihadiri Iwa Sudradjat.ST.,MT (Pudir 3 PNJ), Kompol Yenny.A (Kapolsek Beji/Mewakili Kapolresta Depok), Lettu Himam.H (Zikon 13), Kapten Sukanto (Kopassus), Lettu Hendrayana, Lettu M.Tahir (Brigif 17), Lettu A. Rahman (Zikon 13) dan Bagas.M (KA BEM PNJ).
Agung Adi Prasetyo didapuk sebagai Komandan Upacara sedangkan Iwak Sudradjat sebagai Inspektur Upacara.
Pelaksanaan serah terima jabatan Komandan Resimen Mahasiswa Polteknik Negeri Jakarta ini antara Sdri. Nisaul Mahmuda (Pejabat Lama) ke Sdr. Novi Rido Juliansyah ( Pejabat Baru/ Mah. Smester 5 TGP). Adapun massa jabatan Komandan Resimen Mahasiswa PNJ untuk tahun 2019 – 2020.
Iwa Sudradjat mengingatkan amanah yang akan diemban oleh pejabat baru dan agar bisa menjalankan tugas dengan baik dan bertanggung jawab membawa nama baik kampus.
“Kegiatan sertijab ini adalah kegiatan rutin yang diselenggarakan setiap tahunnya, yang kita maknai adalah setiap sertijab berarti ada pejabat baru dan pejabat lama. Kami selalu institusi yang menaungi kemahasiswaan banyak mengucapkan terima kasih telah melaksanakan tugas dengan baik dan tanggung jawab,” ungkap Iwak.
Dia kembali berpesan kepada pejabat baru supaya menjalankan tugas dan tanggung jawab melihat aturan-aturan yang berlaku.
Sementara iti, Kapolsek Beji Kompol Yenny A yang mewakili Kapolresta Depok memberikan ucapan selamat kepada Rido dan siap bekerjasama dalam kegiatan sehari-hari.
“Saya ucapkan selamat kepada mas Rido agar selalu dapat menjalankan tugas dengan baik dan kami Polsek Beji akan siap menjalankan kerjasama dan saya berharap Menwa PNJ akan semakin maju,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *