Momen Doa Kemenangan Ganjar-Mahfud, Gus Faiz Ingatkan Masyarakat Tidak Pilih Pemimpin Abal-abal

by -71 views

Jakarta – Pada Selasa (23/01/2024) sore, Tim melakukan silaturrahim dan doa bersama dengan jamaah Majelis Al-Karimiyah. Kegiatan tersebut berlangsung di Jln. M Saidi 1 RT009/RW01 No 12, Petukangan Selatan, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Di depan peserta yang dihadiri 98 jamaah, Gus Zainul Faiz mengajak semua yang hadir untuk berkomitmen menjaga persatuan hadapi pemilu 2024. Menurutnya, persatuan menjadi modal utama untuk meraih kemenangan di Pilpres 2024.

Dengan ini, tegasnya, kami menyatakan mendukung Bapak Ganjar Pranowo dan Bapak Mahfud Md sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2024-2029. Dia yakin pasangan Ganjar-Mahfud adalah sosok yang tepat menyongsong Indonesia unggul.

“Tugas kami bersama tim pemuda pengusaha Madura adalah bagaimana menyampaikan ke masyarakat untuk memenangkan Pak Ganjar dan Pak Mahfud dengan cara elegan dan benar, agar Pak Ganjar dan Pak Mahfud bisa jadi presiden dan wakil presiden,” kata Gus Faiz.

Ia juga mengingatkan kepada jamaah untuk tidak memilih capres dan cawapres asal-asalan. Menurutnya, jika masyarakat terjebak pada kondisi yang demikian atau salah pilih, maka akan berakibat fatal 5 tahun ke depan.

Oleh karena itu, lanjutnya, sudah jelas bahwasanya Pak Ganjar punya 21 program unggulan, termasuk KTP Sakti, 1 Keluarga Miskin 1 Sarjana, Gaji Untuk Guru Ngaji. Hal itu, kata dia, lebih tepat sasarannya kepada pemuda masyarakat.

Lebih lanjut, dia juga mengajak untuk mendoakan dan menyukseskan Pilpres 2024. Sehingga proses pelaksanaan Pemilu secara jujur dan adil, “Alfatihah,” ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *