JABRIG Yakin Bakal Menangkan Gibran Satu Putaran

by -51 views

Tangsel – Ketua Presidium Jaringan Bersama Rakyat Indonesia untuk Gibran (JABRIG) yang juga Sekjen JARI’98, Ir. Arwandi merasa optimis dapat memenangkan calon pemimpin pilihan mereka Gibran selaku Cawapres nomor urut 2 dengan satu putaran pemungutan suara di Pilpres 2024.

“Tangerang Selatan miliki 7 Kecamatan, dan kami optimis menangkan dan banyak warga Tangsel coblos Gibran nomor urut 02,” tegas Arwandi, hari ini.

Menurutnya, JABRIG adalah kumpulan para warga binaan dan partisipan JARI’98 yang berjuang menangkan Jokowi di Pilpres 2019 untuk Tangerang Selatan (Tangsel). Kini kembali eksis berjuang untuk menangkan Gibran guna melanjutkan estafet program kerja dan kepemimpinan Jokowi.

“Pilihan untuk mendukung Paslon nomor urut 2 pada Pilpres 2024 adalah langkah tepat untuk memimpin Indonesia ke masa yang lebih baik lagi. Prabowo-Gibran sebagai pasangan yang cocok untuk melanjutkan program yang sudah dibangun oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi). Perlu dicatat bahwa program-program Prabowo-Gibran memiliki titik tumpu pada keberlanjutan dan penyempurnaan,” sebutnya.

Dijelaskannya, kesuksesan program-program yang telah dilaksanakan oleh Presiden Jokowi selama dua periode. Survei terkini tahun 2023 menunjukkan tingkat kepuasan terhadap kinerja Pak Jokowi mencapai 81%.

“Kinerja pak Jokowi selama ini membuat kami optimis mendukung pasangan nomor urut 2. Kami melihat keduanya bisa melanjutkan program yang sudah ditata pak Jokowi,” katanya.

Sebagai bentuk nyata dukungan ke Gibran, Rencananya, JABRIG akan kembali blusukan berkunjung ke rumah warga dengan melakukan aktivitas Fogging untuk mencegah DBD.

“Ini aksi nyata kami guna mencegah penyemprotan nyamuk demam berdarah dan memberikan perlindungan ke warga,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *