17an

APMAM Siap Gaungkan Jokowi #2019WajibPresiden di Seluruh Indonesia

APMAM

MediaSiber.com – Aliansi Pemuda Mahasiswa Anti Mafia (APMAM) mendeklarasikan dukungan terhadap petahana Joko Widodo di Pilpres 2019.

Ketua Umum APMAM, Afandi Somad menilai bahwa selama Jokowi tidak pernah telibat persoalan hukum. Untuk itu, APMAM siap untuk menggaungkan tagar #2019WajibPresiden agar Jokowi kembali terpilih di Pilres 2019.

“Berdasarkan hemat kajian kami bahwa pak Jokowi tidak pernah terjerat persoalan hukum apalagi korupsi, kami nilai beliau kandidat presiden Indonesia yang bersih dan sangat ideal,” kata Afandi Somad di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (25/7).

Menurut Afandi, membangun negeri tidak cukup 5 tahun. Apalagi, pembangunan yang telah dibangun Jokowi saat ini banyak yang belum rampung.

“Pak Jokowi lakukan pembangunan infrastruktur seperti bangun tol, waduk, jalan raya, jembatan sebagainya demi mengurangi ketimpangan antar wilayah. Dan banyak yang belum selesai karena memang tidak cukup bangun negeri hanya 5 tahun,” ujar pria yang akrab disapa Fandi ini.

“Makanya kita serukan kepada rakyat untuk mendukung Pak Jokowi melanjutkan periode selanjutnya untuk menyelesaikan berbagai target program kerjanya,” tambah Fandi.

Selain itu, Fandi juga menyerukan kepada seluruh partai politik untuk membangun semangat yang sama demi pembangunan di Indonesia, yakni dengan mendukung Jokowi melanjutkan satu periode lagi.

“Kami menyerukan kepada seluruh pimpinan partai politik untuk bergandengan tangan mengusung Joko Widodo manu kembali sebagai Presiden 2019,” pungkasnya. [rel]

8193504215_ba040b6a75

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply