marhaban

Tampil Gemilang, Chelsea Libas Everton 5-0

chelsea

Mediasiber.com, Liga Inggris-Di pekan ke-11 Premier League musim ini, Skuat asuhan Antonio Conte, Chelsea semakin terlihat garang. Penampilan Chelsea yang trengginas membuat lawan-lawannya makin waspada setelah menang telak lima gol tanpa balas atas Everton di Stamford Bridge, Sabtu (5/10).

Chelsea membuka keunggulan melalui Eden Hazard pada menit ke-19. Semenit kemudian, Marcos Alonso menggandakan keunggulan.

Keperkasaan The Blues tak mampu dibendung oleh Everton. Tiga menit jelang turun minum, giliran Diego Costa yang mencatatkan nama di papan skor. Di babak kedua, Hazard dan Pedro Rodriguez sukses menggenapkan kemenangan.

Seusai pertandingan, Conte tak mampu menyembunyikan kegembiraannya. Pelatih asal Italia tersebut mengaku sangat puas melihat penampilan anak asuhnya. “Saya turut senang untuk para pemain, mereka fantastis. Kami harus terus bekerja keras,” ujarnya dilansir BT Sport.

Meski begitu, Conte tak ingin jemawa. Lima kemenangan beruntun The Blues di Premier League diakuinya masih harus diikuti dengan kerja keras dalam latihan. Untuk itu dia meminta skuat asuhannya tetap fokus menatap pertandingan selanjutnya.

“Kami tidak ingin mengirimkan pesan kepada tim lain. Lebih penting bagi kami untuk memikirkan tim kami sendiri, untuk berpikir dan tetap fokus di pekerjaan kami. Bukan untuk melihat tim lain,” kata Conte dilansir dari Soccerway.***

8193504215_ba040b6a75

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply