17an

“Tamparan” Keras Aktivis Buat Tukang Kritik Jokowi  

images (1)

Jakarta – Beberapa hari terakhir ada pihak tertentu yang sengaja mengaungkan #2019Ganti Presiden. Bahkan tak hanya demikian mereka pun kerap menggiring isu bahwa Presiden Jokowi dinilai gagal selama memimpin.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Jaringan Aktivis 98 Willy Prakarsa menilai aneh dengan perihal yang digiring oleh sekelompok orang tersebut. Lantaran yang isu yang dimainkan dinilai tak menunjukan profesionalitas dalam bersaing.

“Kata siapa era kepemimpinan Presiden Jokowi-JK itu ekonomi sulit ? Katanya lapangan kerja tertutup ? Faktanya rakyat diseluruh Indonesia sampai saat ini masih bisa ketemu dan makan nasi ?,” cetus Willy, Senin (9/4/2018).

Tak hanya demikian, lanjut Willy, kerap ada pihak tertentu ingin mengiring isu bahwa Jokowi terkesan membela pendukungnya yang terlibat kasus. Namun ihwal tersebut akhirnya terbantahkan

“Katanya hukum berpihak pada penista agama ? Lah wong Ahok saja ditahan kemudian dipenjara sampai saat ini. Yang bilang pemerintahan Jokowi-JK gagal adalah orang yang frustrasi dan mengalami post power sydrom,ngebet jadi presiden tetapi takk pernah kesampaian,” pungkasnya.

8193504215_ba040b6a75

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply