Viral Lagi, Pengendara Mobil Berplat TNI Pukul Orang di Tol Jagorawi! TNI : Kita Telusuri

by -221,667 views

Jakarta – Kembali viral video di media sosial menunjukkan pria pengendara mobil berpelat TNI memukul pengendara lain. Pihak TNI segera menelusuri kebenaran informasi tersebut.

Dinarasikan dalam video yang viral tersebut bahwa peristiwa itu terjadi di Tol Jagorawi. Peristiwa itu diduga terjadi pada Minggu (23/4). Tampak dalam video itu sebuah mobil berpelat warna kuning. Selain itu, tampak sejumlah petugas kepolisian berada di lokasi kejadian.

Dalam narasi video tersebut, seorang pria berinisial DH (49) mengaku dipukul oleh seorang pria yang mengendarai mobil berpelat TNI AD B-4502-00. Pemukulan tersebut diduga terjadi lantaran DH menyenggol mobil berpelat TNI tersebut.

Kapuspen TNI Laksma Julius Widjojono menegaskan akan menelusuri kebenaran video tersebut. Menurutnya, gambar video tersebut kurang jelas sehingga tidak terlihat jelas pelat nomor mobil tersebut.

“Betul (akan ditelusuri). Nomornya remang saya lihat,” ujarnya saat dimintai konfirmasi.

Ia juga heran dengan nomor pelat mobil yang tercantum di narasi video itu. Menurutnya nomor plat tersebut aneh. Namun dia mengatakan tetap akan menelusuri video tersebut.

“Nomornya aneh, B-4502-00 TNI AD lagi,” katanya.

“Iya (Tetap ditelusuri),” imbuh dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *