Tuntut Refly Harun Diadili, Mahasiswa Gema Wahum Sambangi Polda Metro Jaya

by -1,226,232 views

Jakarta – Belasan Mahasiswa yang tegabung dalam Aliansi Gerakan Mahasiswa Waras Hukum (GEMA-WAHUM) menggelar aksi demonstrasi di depan Mapolda Metrojaya, Jl. Jenderal Sudirman Kav 55, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (05/03/2021). Para mahasiswa aksi untuk menyuarakan sejumlah tuntutan terkait kasus Gus Nur yang melibatkan pengamat Politik Refly Harun.

Di depan Mapolda Metrojaya sekitar pukul 13.30 WIB, sejumlah mahasiswa berdiri dengan membawa spanduk bertuliskan tuntutan, tuntutan mereka. Adapun 3 point yang menjadi tuntutan mereka, antara lain :

1. Mendesak Kapolda Metro Jaya untuk segera MEMPROSES SDR REFLY HARUN terkait kasus Ujaran Kebencian Gus Nur.

2. Semua warga negara sama kedudukannya di mata HUKUM. GUS NUR sudah diproses bagaimana dengan REFLY HARUN selaku pemilik channel

3. ADILI REFLY HARUN Segera

Para mahasiswa akan terus mendesak penyidik Polda hingga mereka menindak lanjuti tuntutan mereka terkait Refly Harun. Aksi Aliansi Gerakan Waras Hukum (GEMA-WAHUM) tersebut dipimpin oleh M Daud S.

“Kami Gerakan Mahasiswa Waras Hukum (Gema-Wahum) akan terus turun aksi, hingga penyidik Reskrim Polda Metrojaya mendengar tuntutan kami” Ujarnya pada Jumat (05/03/2021).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *