Terinspirasi Khofifah, Kapolres Ngawi Harapkan Polwan Berprestasi dan Isi Jabatan Strategis di Polres Ngawi

by -699,893 views

NGAWI – Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera S.H., S.I.K., M.H bersama Ketua Bhayangkari Cabang Ngawi Famela Dwiasi, mendukung penuh berbagai rangkaian kegiatan hari jadi Polwan Polres Ngawi yang dilaksanakan dalam memperingati hari jadinya tepatnya 1 September 2022.

Kapolres Ngawi bangga dengan Polwan Polres Ngawi karena telah berprestasi dan kompak berintegritas.

“Saya bangga dengan Polwan Ngawi ini, karena tidak ada pelanggaran dan sudah bekerja sesuai dengan fungsi dan tanggungjawabnya,” tuturnya.

Kamis (8/9/2022) kegiatan syukuran Hari Jadi ke 74 Polwan Republik Indonesia yang dilaksanakan di gedung Rupatama Mabes Polri dipimpin oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit dengan diikuti Polda dan Polres Jajaran seluruh Indonesia secara virtual atau zoom pada pukul 16.00 WIB.

Untuk Polres Ngawi sendiri, tasyakuran Hari Jadi Polwan RI ke 74 dilaksanakan sebelum kegiatan dengan Mabes Polri di ruang Rupatama Parama Satwika Polres Ngawi yang dihadiri oleh Pejabat Utama, para Kapolsek, seluruh Polwan, ASN Wanita Polres Ngawi dan Bhayangkari serta mengundang wan TNI Kodim 0805 Ngawi.

Pada acara tasyakuran tersebut, Kapolres Ngawi didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Ngawi memberikan tumpeng kepada polwan senior AKP Sunarjati, S.H yang menjabat Kapolsek Kwadungan dan Bripda Nanda sebagai polwan junior.

“Semoga ke depan Polwan semakin solid dalam mendukung Indonesia tumbuh Indonesia tangguh,” lanjutnya.

Penghargaan juga diberikan kepada polwan berprestasi Ipda Dian Ambarwati dan polwan yang menginspirasi Bripka Sri Wahyuni.

Tidak hanya mendukung berbagai kegiatan Polwan, Kapolres Ngawi juga memberikan apresiasi kepada seluruh Polwan Polres Ngawi berupa wisata yang dikemas dalam bentuk family gathering.

“Seluruh polwan dapat hadiah staycation supaya mendapatkan vibe yang segar ya,jadi circle Polwan segar membuat seluruh Circle Polres Segar dan Semangat bertugas ,” tutup Dwiasi.

Berbagai kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Polwan Polres Ngawi adalah donor darah, bakti religi, anjangsana, bakti sosial, Polwan go to school, membantu percepatan vaksinasi cegah Covid-19, pemberantasan demam berdarah dengan pembagian Abate, ziarah makam ke TMP dan Polwan yang telah meninggal dunia serta olahraga bersama dengan Bhayangkari Cabang Ngawi dan Kowad Kodim 0805 Ngawi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *