Sikapi Kebijakan Pemerintah, HNSI Jabar Siap Kawal Kamtibmas Kondusif

by -302,503 views

Bandung – Banyaknya informasi tentang dampak kebijakan pemerintah melalui Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) yang tidak jelas dan mengancam terjadinya perpecahan di Republik Indonesia, diantisipasi para pengurus Himpunan Nelayan seluruh Indonesia (HNSI) Propinsi Jawa Barat. HNSI Jabar menyikapi kebijakan pemerintah dengan harapan menjadikan wilayah Jawa Barat selalu aman dan damai serta selalu mengedepankan kebersamaan.

Bertempat di kantor sekretariat, HNSI Propinsi Jawa Barat mdnyatakan sikap untuk kebijakan pemerintah agar dapat terwujudkan kantibmas yang kondusif.

Dengan mengambil tema “Mendukung kebijakan pemerintah dengan menolak segala bentuk kekerasan atau anarkis intoleransi, dan aksi unjuk rasa demi menjaga keutuhan NKRI”, para pengurus HNSI di tempat tersebut terlebih dahulu melakukan diskusi antar bidang, agar dapat meningkatkan ekonomi para nelayan kedepannya.

Salah satu perwakilan pengurus HNSI Jawa Barat, saudara Cepi mengatakan sangat respect dan mendukung apa yang di lakukan pemerintah.

“Kami menyikapi positif kebijakan pemerintah dan menghindari perpecahan di kalangan para nelayan yang selama ini hidup selalu dengan kebersamaan dan kerukunan. Kami tetap mengedepankan kebersamaan.”, pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *