Polda Metro Jaya Bentuk Tim Patroli di Dunia Maya

by -769,354 views

Jakarta – Untuk menekan provokasi di media sosial yang akan timbul sepanjang gelaran Pilkada DKI Jakarta 2017. Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Iriawan menginstruksikan kepada jajarannya untuk memantau media sosial selama Pilkada DKI. Iriawan memerintahkan kepada jajaran untuk menangkap penyebar provokasi.

“Kalau sudah parah tidak hanya dibina tapi tegakan hukum supaya jadi pembelajaran. Contoh berita hoax Kapolri itu ramai dan sudah tertangkap,” tegas Irjen Iriawan dalam silaturahmi Kapolda Metro Jaya dengan parpol dan Timses Cagub dan Cawagub DKI di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (27/10/2016).

Direktur Reskrimsus Polda Metro Jaya Kombes Fadil Imran mengatakan, Polda Metro Jaya juga membentuk tim patroli di dunia maya untuk mengawasi akun-akun media sosial selama penyelenggaraan Pilkada DKI. Segala bentuk provokasi di medsos berkaitan dengab Pilkada DKI akan ditindak tegas.

“Atas perintah Kapolda, kami telah membentuk patroli cyber khusus Pilkada untuk menjaga marwah demokrasi,” pungkasnya. (BK)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *