Pimpinan Ponpes Ma’had Ihya Assunah Pase Komitmen Disiplin Prokes, Dukung Cegah Covid-19

by -155,712 views

TASIKMALAYA – Dit Sosbud Baintelkam Mabes Polri menggelar kegiatan silaturahmi Pimpinan Ponpes Ma’had Ihya Assunah Pase Ustadz Maman Suratman di Ponpes Ma’had Ihya Assunah Paseh Tasikmalaya, Kamis (18/8/2021).

Dalam sesi kegiatan yang tetap menjaga protokol kesehatan tersebut, juga dilakukan pembagian sembako dari Polri sebagai bentuk apresiasi atas peran Ponpes Ma’had Ihya Assunah Paseh yang selama ini membantu harkamtibmas di wilayah Tasikmalaya.

Selain itu, momen tersebut juga membahas terkait isu aktual dalam negeri dan menyamakan persepsi/ pandangan untuk bersama-sama menjaga Har Kamtibmas.

KH. Maman Suryadi, mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan silaturahmi dari Dit. Sosbud BIK serta apresiasi kepada jajaran Kepolisian yang selama ini telah menjaga hubungan baik sehingga dapat terjalin komunikasi yang baik.

“Alhamdulillah, silaturahmi dan kita masih tetap menjaga hubungan baik dengan jajaran Kepolisian hingga saat ini,” ungkapnya.

Ia berpesan dan mengingatkan kepada para jamaah dalam pelaksanaan sholat lima waktu untuk tetap mematuhi protokol kesehatan guna menekan penyebaran covid-19 serta antisipasi gerakan-gerakan radikal.

“Kita tetap ingatkan kepada jamaah agar disiplin protokol kesehatan,” ujarnya.

Sementara itu, AKBP Hariyono memastikan akan tetap menjaga komunikasi untuk menjalin hubungan baik kedepan antara para Tokoh Keagamaan dan Kepolisian untuk menjaga kedamaian dan kondusifitas serta ikut mengedukasi kepada masyarakat terkait Protokol Kesehatan.

“Potensi konflik di wilayah Jabar cukup tinggi, intensitas permasalahan sosial politik cukup tinggi. Oleh karena itu perlunya kerjasama antara para ulama/Tokoh agama dengan pihak Kepolisian,” tukasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *