Penerus Raja Sawer Bagi Uang Untuk Anak Yatim, Jari 98 : Kali Ini Semoga Gak Dipolisikan

by -641,501 views

JAKARTA – Jaringan Aktivis Reformasi Indonesia (JARI 98) dikenal cukup aktif menggelar aksi kebaikan khususnya di masa pandemi Covid-19 kali ini.

Wasekjen JARI 98 Donny yang mengikuti jejak Ketua Presidium JARI 98 Willy Prakarsa sebagai “RAJA SAWER” itu juga ikutan berlomba-lomba berbagi kebahagian untuk anak yatim.

“Aktivis JARI 98 meneladani tindakan Ketua Presidium JARI 98 yang selalu berbagi ke masyarakat di setiap momen. Dan kegiatan hari ini adalah ajang untuk memberikan contoh kepada masyarakat yang sudah merasa mampu agar mengasihi dan menyayangi mereka,” tegas Donny, hari ini.

“Bisa tanyakan langsung ke masyarakat bagaimana tindak tanduk Ketua Presidium JARI 98,” kata dia lagi.

Menurut dia, menyayangi dan menyantuni anak yatim merupakan suatu kewajiban bagi semua. Dengan memuliakan anak yatim, maka bisa mendapat peluang menjadi teman Rasul di Surga.

“Rasulullah SAW bersabda: “Saya dan orang yang memelihara anak yatim itu dalam surga seperti ini.” Beliau mengisyaratkan dengan jari telunjuk dan jari tengahnya serta merenggangkan keduanya.”

“Yuk, sisihkan sebagaian rezekimu untuk membuat banyak anak yatim tersenyum. Semoga kedepannya, apa yang saya lakukan tidak senasib dengan Ketum yang saat ini ditahan. Jangan sampai sedekah dengan anak-anak Yatim dijadikan bahan untuk mencari kesalahan aktivis JARI98,” jelasnya.

Kata dia, pihaknya sudah berbuat sesuai dengan kemampuannya dan ingin menginspirasi semua elemen masyarakat yang lain agar dapat melakukan kebaikan yang serupa.

“Kita berbuat dengan apa yang kita bisa bantu dan juga untuk memantik semangat semua elemen masyarakat yang lain. Di masa pandemi seperti sekarang, peran pemuda sangat dibutuhkan,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *