Olahraga Bareng Polres Ngawi, Tak Lagi Monoton Karena Dibalut Refreshing

by -137,059 views

NGAWI – Olahraga bersama yang diadakan di tempat wisata air terjun Suwono Indah Park menjadi terobosan baru yang dilakukan oleh Ketua Bhayangkari Cabang Ngawi, Famella Dwiasi.

Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 70 tahun 2022, Pengurus Cabang Bhayangkari Ngawi mengundang Persit Ngawi untuk melaksanakan olahraga bersama di lokasi wisata yang berada di wilayah Kecamatan Ngrambe Kabupaten Ngawi, Minggu (2/09/2022).

Diawali dengan senam bersama sambil menikmati pemandangan dan sejuknya udara alam, semakin membuat peserta senam yang terdiri dari Bhayangkari Cabang Ngawi dan Persit Ngawi semangat mengikuti gerakan dari instruktur senam.

“Sambil menikmati dan mengenalkan wisata daerah yang masih alami, diharapkan Ngawi menjadi agenda tujuan wisata bagi daerah lain,” tutur Plt Kasi Humas Polres Ipda Dian ketika dikonfirmasi.

Empat ratus peserta oahraga bersama yang banjir hadiah di Suwono Indah Park ternyata bukan hanya terdiri dari para Bhayangkari dan Persit Ngawi saja, namun kegiatan tersebut juga diikuti oleh sebagian anggota Polres Ngawi yang menyusul dengan bermotor ria.

Touring dengan motor menuju taman wisata air terjun Suwono Indah Park Ngrambe dipimpin Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H., yang diikuti oleh para pejabat utama dan Kapolsek jajaran serta anggota Polres Ngawi.

“Sesuai petunjuk dan arahan Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi, kegiatan olah raga ini mempunyai tujuan selain mempererat tali silaturahmi juga mengakrabkan hubungan antara anggota dengan Bhayangkari dan Persit Ngawi juga pengunjung wisata,” ucap Dian.

Hadiah utama yang disebar dalam acara ini adalah 2 kulkas, 2 sepeda, 4 kompor gas dan ratusan doorprice yang diperuntukkan bagi peserta olahraga bersama yang dihibur dengan musik dan penyanyi dari Surabaya agar acara berjalan meriah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *