Menunggu Jawaban dan Sepakat, Ridwan Bersedia Mediasi dengan PT Intracawood

by -176,798 views

KALTARA – Daripada melakukan aksi boikot, salah satu Ahli Waris Sdr. Ridwan memastikan dirinya tetap bersedia melakukan upaya mediasi dengan pihak manajemen PT. Intracawood. Dia berharap bisa mendapatkan kesepakatan secara mufakat sehingga kedua belah pihak tidak ada yang dirugikan.
“Saya tetap bersedia melakukan upaya mediasi untuk kesepakatan yang mufakat,” demikian disampaikan Ridwan, 16 Maret 2020.
Ridwan mengaku pihaknya telah meminta klarifikasi apakah pihak perusahaan masih ingin melanjutkan perjanjian sewa yang sebelum telah tertuang dalam akta notaris Nomor 70 tahun 1999. Dalam pertemuan tersebut, pihak perusahaan berharap agar Ridwan Noor selaku ahli waris dapat bersabar dan menahan diri agar tidak melakukan aksi boikot.
Sebab apabila hal tersebut terjadi maka dapat merugikan pihak perusahaan sehingga pihak perusahaan berharap kepada Ridwan Noor untuk tetap bersabar. Dan manajemen perusahaan masih menunggu jawaban dari pusat (Jakarta).
“Saya bersedia bersabar, namun kami harap pihak perusahaan serius dalam menanggapi permasalahan ini. Sebab lokasi pelabuhan yang digunakan oleh pihak perusahaan untuk aktifias bongkar muat kayu log sebelumnya adalah tempat kami menangkap ikan dengan cara membuat tajakan kelong. dan hasil dari tangkapan ikan tersebut untuk kami jual,” bebernya.
“Kami berharap pihak perusahaan segera memberikan jawaban atas status sewa lokasi tersebut,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *