Liliana Tanaja dan Perindo Jaksel Gelar Bazar Murah untuk Rakyat

by -382 views

Jakarta, MediaSiber.com – Sebagai salah satu wujud kepedulian kepada rakyat, Partai Perindo lagi-lagi menggelar bazar murah di kawasan Jakarta Selatan.

Ketua DPD Partai Perindo Jakarta Selatan, Syarief Hidayatulloh menyampaikan bahwa kegiatan pagelaran bazar murah ini bukan kali ini dilakukan bahkan sudah sangat sering.

Namun yang cukup dirasa sangat spesial menurut Syarief adalah kedatangan Kartini Perindo, Liliana Tanaja yang tidak lain adalah istri dari Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo.

“Ini bukan pertama kali Ibu liliana turun karena bazar ini adalah program Partai dan telah dilaksanakan selama tiga tahun lebih, dan ini akan dilaksanakan seterusnya,” kata Syarief kepada wartawan, Rabu (27/3/2019).

Dalam bazar itu, Syarief menyebutkan bahwa paket sembako yang dijual murah adalah paket harga Rp10.000. Ia menilai harga paket sembako tersebut tentu sangat terjangkau oleh masyarakat kecil.

Alhamdulillah masyarakat 1.000 orang yang membeli beras murah dengan paket harga Rp10 ribu,” terangnya.

Kemudian dalam kegiatan itu, antusias masyarakat dikatakan Syarief sangat besar. Ratusan saksi yang akan disiapkan dalam mengawal jalannya proses pemungutan suara tanggal 17 April 2019 nanti pun turut hadir.

“Sekitar 2.000 masyarakat datang, Alhamdulillah. Hadir juga 1.000 relawan serta Korkel (Koordinator Kelurahan) DPC dan kordinator saksi,” jelasnya.

Lebih lanjut, Syarief yang juga merupakan Caleg DPRD DKI Jakarta nomor urut 1 Partai Perindo dapil 8 yang meliputi ; Mampang, Tebet, Pancoran, Pasar Minggu dan Jagakarsa itu berpesan kepada seluruh masyarakat Jakarta Selatan untuk datang ke TPS dan ikut menyalurkan hak suaranya.

“Saya juga nengingatkan agar pada tanggal 17 April nanti masyarakat jangan golput, karena ini pesta demokrasi yang akan menentukan arah lima tahun ke depan Bangsa ini,” tegasnya. (**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *