Ketua FPK Banten Dukung TNI-Polri, Kawal Tegas Penegakan Hukum di Indonesia

by -332,510 views

Langkah tegas Polri maupun TNI dalam menegakkan hukum di tanah air mendapat simpati dan dukungan dari masyarakat. Sebut saja KH Embay Mulya Syarif tokoh masyarakat Banten yang juga Ketua Forum Pembauran dan Kebangsaan (FPK) Prov. Banten ini menyampaikan rasa apresiasinya kepada Polri serta TNI akhir-akhir ini.

“Sebagai masyarakat di Banten saya mendukung langkah tegas Polri serta TNI dalam penegakan hukum di Indonesia. Sudah seharusnya pelanggar hukum diambil langkah tegas,” terang H Embay melalui sambungan selular, Selasa (15/12/2020).

Menurut Haji Embay panggilan karibnya, Presiden Joko Widodo juga sudah menyampaikan bahwa Indonesia adalah negara hukum oleh sebab itu aparat dipersilahkan melakukan tugasnya dengan baik.

“Negara Indonesia adalah negara hukum sehingga masyarakat atau siapapun harus taat kepada hukum yang berlaku di negara ini,” ujarnya.

“Sebagai masyarakat yang peduli maka kami selalu mendukung para penegak hukum untuk menjalankan tugasnya demi kepentingan negara Indonesia.

Haji Embay juga mengajak masyarakat untuk tidak mempercayai berita hoax yang dapat memecah belah kesatuan dan persatuan bangsa. Berita tersebut menurutnya juga belum tentu kebenarannya.

“Kepada masyarakat, terutama di Banten jangan mau dipecah belah dan tetap jaga kerukunan serta keutuhan NKRI,” pungkasnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *