Kerja Bakti, Bentuk Agenda Diskominfo-SP Kepulauan Selayar Bersama OPD di Hari Peduli Sampah Nasional

by -307,369 views

Kepulauan Selayar – Memperingati Hari Peduli Sampah Nasional Tahun 2022 dengan tema “Kelola Sampah Kurangi Emisi Bangun ProKlim”, Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfo-SP) Kabupaten Kepulauan Selayar bersama seluruh OPD lainnya melaksanakan kerja bakti pada Jumat, (18/2) pagi.

Kegiatan Kerja bakti serentak seluruh OPD dimulai pada pukul 07.00 wita dibagi pada beberapa ruas jalan di Kota Benteng diantaranya Jl. Ahmad Yani, Dr Muchtar, AP. Pettarani, Veteran, Kh. Khayyung dan sejumlah ruas jalan protokol lainnya.

Pada kesempatan tersebut Kadis Kominfo-SP, Andi Imran memimpin jajarannya terlihat terlibat langsung, ia menggunakan skop membersihkan drainase, membersihkan rumput liar disekitar Jl. Dr Muchtar.

Andi Imran menuturkan, selain terciptanya lingkungan yang bersih, kerja bakti ini juga dimaksudkan untuk mengajak dan mendorong seluruh kalangan untuk lebih memberikan kontribusi dalam menciptakan lingkungan yang bersih.

“Kebersihan menjadi tanggung jawab bersama semua elemen masyarakat, Kegiatan bersih-bersih sudah menjadi keharusan kita untuk melaksanakannya agar lingkungan lebih nyaman”, ucapnya.

Senada dengan itu Kabid Humas, Mursalim mengatakan selain dalam rangka HPSN kerja bakti dilaksanakan juga untuk mendorong semua kalangan untuk lebih berkontribusi menciptakan lingkungan yang bebas dari sampah

“Dan kita berharap kerja bakti ini bisa berlangsung secara rutin dan juga digalakkan setiap hari Jum’at oleh seluruh lapisan masyarakat demi terciptanya lingkungan yang nyaman dan bersih.”, pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *