Jaringan Intelektual Muda Papua Apresiasi Rencana Kedatangan Jokowi Resmikan PYCH

by -306,893 views

Jayapura – Jaringan Intelektual Muda (Jaim) Papua apresiasi rencana kedatangan Presiden Joko Widodo ke Papua yang akan meresmikan Gedung Papua Youth Creative Hub (PYCH) yang terletak di Jalan Baru Otonom, Kota Jayapura.

Ketua Jaim Papua, Paulinus Ohee SH mengaku bahwa kedatangan orang nomor satu di republik ke tanah Papua terbilang telah lebih dari hitungan jari dan patut mendapat sambutan yang hangat dari semua kalangan. Apalagi, kali ini untuk meresmikan Gedung PYCH yang dikhususkan sebagai tempat anak muda di tanah Papua berkreasi.

“Saya mau memberikan dukungan kepada pembangunan yang dilakukan oleh Presiden Joko Widodo terutama yang dilakukan kepada Papua Muda Inspiratif (PMI) dan juga kami mendukung kedatangan presiden untuk meresmikan gedung PYCH,” katanya di Jayapura, 18 Maret 2023.

Ia mengajak kepada semua kalangan muda di Bumi Cenderawasih bisa bersinergi, bersatu dan berikan dukungan yang positif menyambut kedatangan Presiden Joko Widodo yang kesekian kalinya.

“Kepada para pemuda khususnya di Papua mari kita bersama-sama bersinergitas dan sinkronisasi dalam membangun Papua melalui Papua Muda Inspiratif. Kami sebagai pemuda Papua sangat berterimakasih kepada bapak Presiden Jokowi yang memperhatikan kami anak-anak muda di ujung timur Indonesia,” ajak alumni Universitas Cenderawasih (Uncen) ini.

Sebagai informasi, pada Senin 20 Maret 2023 Presiden Jokowi bersama rombongan dijadwalkan akan melaksanakan kunjungan kerja di Provinsi Papua dan akan mengunjungi sejumlah tempat dan meresmikan Gedung PYCH yang dinaungi oleh PMI.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *