Iluni UI Bantah Ikut Aksi Damai 4 Nopember 2016

by -422 views

Mediasiber.com, Jakarta-Jajaran Pengurus Ikatan Alumni Universitas Indonesia (ILUNI UI) Periode 2016-2019 menghormati dan menghargai adanya dinamika dan perbedaan pendapat yang berkembang di masyarakat terkait dengan rencana aksi massa yang akan berlangsung pada Jumat 4 Nopember 2016 besok di Jakarta.

Pengurus ILUNI UI membantah telah mengeluarkan penyataan akan mengikuti aksi damai tanggal 4 Nopember 2016.

“Organisasi yang menjadi wadah resmi alumni UI adalah  Ikatan Alumni Universitas Indonesia atau ILUNI UI dibawah kepemimpinan Arief Budhy Hardono yang dipilih secara langsung oleh seluruh alumni UI lewat e Voting pada tanggal 29 -30 Juli 2016 dan disahkan dalam Munas pada 31 Juli 2016. ILUNI UI tidak  berpartisipasi turun ke jalan dalam aksi damai Jumat 4 Nopember 2016 besok,” papar pengurus ILUNI UI yang diwakili Sekretaris Jenderal ILUNI UI periode 2016 -2019 Andre Rahadian dan Ketua Bidang Komunikasi Eman Sulaeman Nasim kepada pers, Selasa (1/11) di Jakarta.

Andre menyampaikan hal tersebut  menjawab pertanyaan pers sekaligus pertanyaan dari berbagai kalangan masyatakat berkaitan dengan adanya pihak pihak tertentu yang mengatasnamakan ILUNI UI yang akan ikut dan turun ke jalan pada aksi massa hari Jumat(4/11) di Jakarta.

Baik Andre Rahadian maupun Eman Sulaeman Nasim meminta semua alumni UI dan elemen masyarakat untuk berhati hati terhadap pihak pihak tertentu yang menggunakan logo dan nama ILUNI UI yang akan ambil bagian dalam aksi pada Jumat 4 Nopember 2016 tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *