Habib Syakur Beri Semangat TNI-Polri, Lawan Kelompok Khilafah Anti Vaksin

by -674,752 views

JAKARTA – Inisiator Gerakan Nurani Kebangsaan (GNK), Habib Syakur bin Ali Mahdi Al Hamid bertekad memberikan dukungan kepada TNI-Polri dalam memerangi kelompok pemecah belah bangsa seperti khilafah.

“Saya ingin menyemangati TNI-Polri, dimana yang memusuhi TNI-POLRI itu muara kelompok khilafah dan ini tidak perlu waspada secara khusus,” tegas Habib Syakur, hari ini.

Menurut Habib Syakur, rakyat sudah melek mengetahuinya, dan harus mendukung TNI-POLRI untuk membubarkan dan memerangi kelompok khilafah sampai ke akar-akarnya.

“Kita sedang memerangi Covid-19, pemerintah wajib di dukung khususnya arah kemana kemerdekaan Covid-19 dan vaksin. Wajib hukumnya anak bangsa cinta tanah air menjaga keutuhan NKRI, karena kelompok khilafah tidak mau NKRI itu utuh. Saya ingin semua bersatu,” jelasnya.

Disebutkannya, kelompok khilafah saat ini menyusup ke lintas sektoral untuk memprovokasi masyarakat agar tidak percaya kinerja Pemerintah dan kebijakan vaksinasi.

“Pengeboman memang berkurang, tapi masuk ke pemikiran-pemikiran seperti ini yang akan menggerus rakyat Indonesia dari masalah nasional ini. Upaya teroris menggoyang dengan mosi tidak percaya kepada vaksin,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *