Gandeng Semua Elemen, Ketua DPW LDII Kaltara Sukseskan Pelantikan Gubernur-Wagub Terpilih

by -898,588 views

KALTARA – Tokoh Agama Prov. Kalimantan Utara yang aktif berorganisasi sosial agama sebagai pengurus MUI dan FKUB Prov. Kalimantan Utara H. Zainudin Al Amin mengajak masyarakat Kota Tarakan dan Provinsi Kalimantan Utara untuk ikut berpartisipasi dalam menjaga kondusifitas keamanan dan kelancaran pada saat pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur yang tinggal menghitung hari.

“Mari sukseskan pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih, semoga beliau amanah,” ungkap H Zainudin, 3 Februari 2021.

Lebih lanjut, Ketua DPW LDII Prov. Kaltara ini menghimbau kepada masyarakat agar tidak terpecah belah karena berbeda pilihan. Untuk itu, lanjutnya, mari bersama membangun Provinsi Kalimantan Utara yang lebih baik kedepannya.

“Sebagai peran masyarakat adalah ikut serta menjaga keamanan, ketertiban dan kedamaian. Kita doakan dengan kepemimpinan yang baru di Kalimantan Utara bisa membawa masyarakat yang lebih sejahtera dan lebih baik dimasa masa yang akan datang,” bebernya.

Harapan dari H. Zainudin Al Amin, S.H adalah tetap jaga menjaga tali persaudaraan antar umat dan bersama membangun Kalimantan Utara yang lebih baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *