Bicara Ketua Masjid Islamic Center Jakarta, H. Aslih Ridwan Jadi Calon Terkuat

by -100,564 views

JAKARTA – Ketua Pengurus Besar Gerakan Persaudaraan Muslim Indonesia (PB GPMI) H. Aslih Ridwan disebut-sebut sebagai calon kuat kandidat Ketua Masjid Islamic Center Jakarta Utara.
Pasalnya, rekomendasi Dewan Masjid Indonesia (DMI) kandidat calon Ketua Masjid Islamic Center yang cukup alot akhirnya keluar. Terlebih masa bakti kepemimpinan H. Sobri telah selesai menjabat.
Usut punya usut, H. Aslih Ridwan telah mendapatkan restu langsung dari DMI Pusat H. Yusuf Kalla yang merupakan mantan Wapres RI. Selain itu, dukungan juga mengalir dari Hamdan Zoelva, Aksa Mahmud, Sutrisno Muslimin aktivis Masjid Sunda Kelapa.
Ketua GPMI Jakarta Raya, Syarief Hidayatulloh menyebut H. Aslih yang juga menduduki salah satu pengurus di DMI Pusat itu cukup moncer dengan gebrakannya selama ini. Seperti deklarator Jakarta Magrib Mengaji yang masih berjalan sampai saat ini.
“Insya Allah, H. Aslih layak untuk menduduki jabatan Ketua Masjid Islamic Center Jakarta,” terang Syarief, hari ini.
Menurutnya, H. Aslih yang dikenal sebagai Da’i kaum bawah ini bisa membawa perubahan. Dia sangat berharap agar Gubernur dapat menetapkan H Aslih sebagai Ketua Masjid Islamic Center Jakarta Utara.
“Saya sangat optimis bahwa H Aslih mampu memimpin Masjid tersebut dan dapat bersinar Kembali seperti di Era Bang Yos. Kalau sekarang sangat redup sehingga perlu ada pembaharuan total dan dapat mengakomodir juga pengurus lama,” pungkas Syarief.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *