Bersama Kelompok Masyarakat Ambon-Papua, Polri Bagikan Paket Sembako Untuk Warga Terdampak Covid-19

by -282,228 views

Jakarta-Polri bersama-sama dengan akelompok masyarakat Ambon-Papua menyalurkan bansos berupa Paket Sembako di salah satu daerah pemukiman kumuh di Jakarta Utara, Selasa (19/05).
Kegiatan Bansos ini merupakan program Polri sebagai bentuk kepedulian terhadap warga DKI Jakarta di masa Pandemi COVID-19 agar dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang membutuhkan uluran tali asih.
Heri Ayal, tokoh masyarakat kelompok Ambon-Papua menyampaikan terima kasih kepada Polri atas kepeduliannya dalam menyalurkan bantuan kepada warga Tanah Merah pada masa Pandemi Covid-19.
“Saya dan bersama kelompok Pemuda Ambon- Papua Tanah Merah mengucapkan terima kasih kepada Polri atas bantuan Paket Sembako untuk warga Tanah Merah, khususnya kepada para warga yang sangat membutuhkan akibat dari dampak Pandemi Virus Corona (COVID-19)”, ujar Heri Ayal.
“Kami juga mendukung penuh himbauan dari pemerintah tentang pentingnya Sosial Distancing dan Phisical Distancing, serta Stay at Home atau tetap di rumah saja bila tidak ada keperluan yang mendesak”, tambah dari Heri Ayal.
Selain itu, saya selaku tokoh di Tanah Merah mengajak kepada seluruh warga Tanah Merah untuk Menolak Provokasi dan menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif dalam rangka percepatan Penanganan COVID-19 di Indonesia”, tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *