Baksos Pengobatan Gratis di Soko Kabupaten Ponorogo, Dalam Rangka HUT ke-5 SWTP Ponorogo se-Jabodetabek

by -231,946 views

Ponorogo – Dalam rangka Hari Ulang Tahun ke 5 Sedulur Warok TNI POLRI (SWTP) Ponorogo Jabodetabek mengadakan giat Bakti sosial (Baksos) di kampung halaman, tepatnya di Dukuh Centong Desa Ngadirojo Kecamatan Soko Kabupaten Ponorogo.

Selain Baksos, kali ini SWTP Ponorogo Jabodetabek bekerja sama dengan Puskesmas Soko dan Dinas Kesehatan Kabupaten Ponorogo mengadakan Pengobatan Gratis di desa setempat, Minggu (25/09/2022).

Dalam sambutannya Kepala Dusun Centong Desa Ngadirojo Nanang menyampaikan ucapan banyak terima kasih atas perhatian SWTP Ponorogo Jabodetabek kepada warga desa Ngadirojo

“Semoga SWTP Ponorogo Jabodetabek tetap jaya solid dan dapat melestarikan kesenian Reyog Ponorogo.” ucapnya.

Perwakilan SWTP Komandan Kodim 0803 Madiun Letkol Inf Meina Helmi S.Sos mengatakan kegiatan ini adalah sumbangsih dan pedulinya TNI/Polri yang berasal asli dari Kabupaten Ponorogo terhadap kampung halamannya dan demi kemajuan maupun kesejahteraan masyarakat Kabupaten Ponorogo pada umumnya.

Perwakilan SWTP Ponorogo Jabodetabek yang turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni Ipda Andik Hermawan, Bripka Chandra, Kopda Teguh, dan perwakilan dari Polres Ponorogo Iptu Dulhazis SH.

Dalam kesempatan berbeda Ketua SWTP Ponorogo Jabodetabek Aipda Wahyudi yang bertugas di Sat PJR Polda Metro Jaya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak.

“Terima kasih kepada keluarga SWTP Jabodetabek dan Nusantara, Polsek Soko, Koramil Soko, Puskesmas Soko yang telah membantu terlaksananya acara Baksos dan pengobatan gratis ini.” ucapnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *