Bagikan Bansos Peduli Covid-19, Polda Kaltara Juga Tinjau Kampung Trengginas

by -1,759,870 views

Kaltara – Kunjungan kerja Kapolda Kaltara berserta Rombongan di Wilayah Kaltara yaitu untuk meninjau kesiapan Kampung Trengginas. Ditunjuknya Desa-desa sebagai Kampung Trengginas oleh Bupati, Danramil, dan Kapolsek setempat sesuai dengan kriteria yang dinilai siap dan sigap dalam ketahanan pangan dan cepat tanggap dalam mengatasi masalah termasuk covid-19 yang saat ini menjadi Pandemik. Rabu (08/07/2020)

melanjutkan giat Gerakan Bakti Sosial kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di beberapa titik sampai ke Wilayah perbatasan Kaltara. Disela-sela kegitan bakti sosial, Bapak Kapolda bersilahturami warga Papua buntut dari perkembangan situasi yang begitu cepat dan tidak diduga sebelumnya.

Dan hal itu terkait dengan isu rasisme kulit hitam di Amerika yang mana sebenarnya kejadian tersebut sudah bisa diselesaikan namun dengan berita media sosial yang sangat cepat dan dari berita tersebut tidak bisa dibendung hoax dimana-mana.

Kapolda sudah meminta menyampaikan pada warga Papua yang ada di Kaltara supaya menceritakan situasi yang sebenarnya yang ada di sini, dimana warga papua yang berada di Kaltara tidak terintimidasi dari warga lokal maupun pendatang sambung Kapolda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *