Kang Hasan: Semoga Saya Bermanfaat Bagi Rakyat Jabar

MediaSiber.com – Bakal Calon Gubernur (Cagub) Gubernur Jawa Barat TB Hasanuddin (Kang Hasan) didokan ratusan santri untuk memenangkan kontestasi politik di Pilgub Jawa Barat 2018 saat berkunjung ke Pondok Pesantren Riyadussalikin, di Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran. Selasa (30/1/2018).

Kang Hasan diterima langsung oleh Kiai Luthfi Fauzi yang merupakan pimpinan pondok pesantren tersebut. Bahkan Kiai Luthfi berpesan agar Kang Hasan istiqomah mengemban amanah rakyat saat terpilih menjadi Gubernur Jawa Barat sesuai dengan jargonnya Hasanah (Hasan-Anton Amanah).

“Semoga Kang Hasan ‘Janten’ (Jadi Gubernur) dan tetap Amanah sesuai niatnya,” kata Kiyai Luthfi yang diamini oleh seluruh santrinya.

Sementara itu, Kang Hasan mengaku tidak terlalu berambisi terhadap jabatan dan hanya ingin berbakti pada rakyat Jawa Barat di sisa hidupnya.

“Jika Allah mengizinkan saya untuk memimpin Jawa Barat, semoga saya bermanfaat bagi rakyat Jabar,” timpalnya.

Usai ramah tamah dengan para santri, Kang Hasan melanjutkan silaturahminya ke Pondok Pesantren Mafatihul Huda yang dipimpin oleh KH. Misbahul Munir yang tak jauh dari lokasi tersebut. Kang Hasan kemudian diberikan wejangan oleh Kiai Munir agar siap menerima hasil apapun nantinya dan harus aman jika terpilih memimpin Jawa Barat nantinya.

“Namanya Pemilihan ada yang kalah dan menag, Kalah sanggup berani, menang lebih bagus dan siap mengemban amanah” ujar Kiai Munir. (tws/red)

8193504215_ba040b6a75

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply