Presiden Buruh Ini Nilai Jokowi Unggul di Debat Kedua

by -441 views
[Dari kiri : Andi Gani Nena Wea, Mudhofir Khamid dan Said Iqbal]

MediaSiber.com – Presiden Konfederasi Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (KSBSI) Mudhofir Khamid menilai, bahwa Jokowi tetap unggul dalam debat capres kedua pada Minggu (17/2/2019) malam.

“Bahwa debat kedua, saya menilai Jokowi lebih ungggul dari penguasaan materi soal Pangan, Energi, Sumber Daya Alam, Lingkungan Hidup, Infrastrur jika dibandingkan Capres Prabowo,” kata Presiden KSBSI Mudhofir Khamid, Senin (18/2/2019).

Mudhofir juga menilai dalam debat kedua ini, Capres Prabowo dalam pertanyaannya hanya retorid dan sudah terjawab langsung oleh hasil kerja Jokowi selama ini.

“Capres Prabowo hanya mengungkapkan jati dirinya dan mengapresiasi hasil kerja Capres Jokowi yang luar biasa,” ungkapnya.

Mudhofir yang juga Wakil Ketua Umum ReJO (Relawan Jokowi) menjelaskan, apa yang digembar gemborkan selama ini oleh Capres #02 Prabowo bahwa apa yang dilakukan semata untuk keadilan dan kesejahteraan rakyat tidak berbanding lurus dengan faktanya.

“Hal ini kontradiksi dengan kenyataanya, bahwa beliau memiliki lahan yang fantastis luasnya, sementara Capres Jokowi membagikan sertifikat gratis untuk rakyat,” jelasnya.

Lebih lanjut, menurut Mudhofir yang juga merupakan Koordinator Nasional KSBSI For Jokowi itu bahwa tentu hasil debat semalam akan mempengaruhi pemilih khususnya yang selami ini belum menentukan pilhanya pada Pilpres 2019. Khususnya pemilih pemula dan millenial yang cukup signifikan.

“KSBSI berharap buruh dan masyarakat berpikir cerdas dalam memilih Presiden yang sungguh-sungguh berjuang untuk rakyat, untuk negara, untuk bangsa tanpa merasa takut demi terciptanya masyarakat Adil dan makmur,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *