Spanduk KAMI Jabar dan FPI Gemparkan Bandung, Ajak Tumbangkan Rezim Jokowi

by -3,638,957 views

Di tengah Pandemi Covid 19, Sejumlah spanduk berisikan ajakan untuk menurunkan presiden Jokowi dan melakukan makar bertebaran di Kota Bandung atau yang dijuluki Kota Kembang ini. Spanduk-spanduk tersebut menggemparkan masyarakat Bandung dan menimbulkan kekhawatiran bagi masyarakat di Kota Bandung.

Masyarakat merasa terganggu, pasalnya Kota Bandung merupakan Kota tujuan pariwisata yang terkenal damai, aman, dan nyaman untuk relaksasi.
Spanduk-spanduk tersebut berisikan ajakan dari kelompok KAMI (Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia) Jawa Barat yang baru-baru ini melaksanakan aksi Deklarasi di daerah Sumur Batu, Kota Bandung.

KAMI sendiri merupakan sebuah kelompok baru yang terdiri dari para aktivis, pensiunan TNI, dan beberapa Tokoh Nasional dan pertama kali muncul di daerah Ibukota Jakarta.

Spanduk-spanduk tersebut ditemukan di beberapa titik di Bandung seperti di JPO Balaikota Kec. Sumur Bandung, Jl. Nasional 37 Maleber, JPO terminal cicaheum, bunderan cibiru serta tempat umum lainnya.

Kalimat-klimat yang digunakan dalam spanduk pun beraneka-ragam seperti “Tumbangkan Rezim Jokowi demi revolusi akhlak dan keselamatan Umat” yang berisi kalimat seruan untuk menurunkan presiden Jokowi.
Ada juga kalimat yang berisi afiliasi dengan FPI seperti “KAMI dan FPI bersama turunkan rezim kafir” dan “Habib Rizieq Shihab Imam Besar Umat Islam Pemimpin besar revousi akhlak”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *