Pesan Damai dari Ketua FUIBR Fuad Sirojudin Yahya Pasca Pilpres 2019

by -574 views

Banyumas – Ketua Forum Umat Islam Banyumas Raya (FUIBR) Fuad Sirojudin Yahya mengaku bersyukur situasi pasca Pileg dan Pilpres 2019 di wilayah Banyumas Raya saat ini berlangsung kondusif. Dia pun berharap pada waktu pelantikan Presiden – Wakil Presiden terpilih 2019 Joko Widodo – KH Ma’ruf Amin juga tetap berjalan dengan aman.

“Semoga situasi pelantikan Jokowi-KH Maruf sebagai Presiden dan Wakil Presiden terpilih nanti juga tetap berjalan aman dan tertib,” ungkap Fuad, hari ini.

Sebagai salah satu pendukung Prabowo – Sandi, dirinya menyatakan siap bermitra dengan Polri dalam menjaga kondusifitas di masyarakat.

“Saya selaku Ketua FUIBR Forum Umat Islam Banyumas Raya siap bermitra dengan TNI, Polri, dan Pemerintah untuk menciptakan suasana yang kondusif dan aman di masyarakat,” jelas Fuad Sirojudin.

Kata dia, pada Pilpres kemarin ia tidak mendukung Joko Widodo tetapi setelah terpilih saat ini maka Fuad tetap harus menghormati karena sudah terpilih secara sah dan adil di Pilpres kemarin. Pihaknya akan tetap berada di jalur oposisi yang bermitra dengan pemerintah sebagai elemen yang akan mengingatkan jalannya pemerintahan supaya tetap selalu mensejahterakan rakyat dan akan kembali normal di kehidupan sebagai pengusaha bengkel kaki kaki mobil.

“Elemen kami FUIBR tidak menerima atau tidak mau bergabung dengan Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) yang mengusung paham Khilafah dan akan mengganti Pancasila. Kami FUIBR tetap akan ikut komando ulama tetapi bukan ulama HTI,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *