Paguyuban & Yayasan Bromolathi Sambangi Panti Jompo Ungaran

by -565 views

Jawa Tengah – Dalam rangka memperingati HUT RI ke 74, sekaligus rangka meningkatkan giat sosial paguyuban ” Bromolathi ” beserta Yayasannya Bromolathi dengan alamat sekretariat Jl. Karangjati, Pringapus, Gang Manyar RT 04, RW 09, Karang Jati – Bergas Kabupaten Semarang, mengadakan Aksi Nyata dengan Bakti Sosial ( Baksos ), ke panti jompo Wisma Asda di sembungan ungaran pada hari Minggu 18 Agustus 2019.

“Paguyuban yang selama ini dikenal sebagai Paguyuban Pernapasan Murni Bromolathi wilayah Kabupaten Semarang juga kerap melaksanakan giat sosial penyehat secara tradisional juga giat sosial seperti sekarang ini,” kata Endy Harsanto selaku Kabid Humas.

Dalam giat tersebut, dihadiri beberapa anggota, pendiri dan pembina Wiji Priyono serta Eko Saputro sebagai wakil ketua.

Kegiatan ini merupakan kelanjutan acara di Padepokan Bromolathi Depok, tepatnya giat tersebut berlokasi di lapangan bola Pusat Studi Sepak Bola Nusantara ( PSSN ) Sawangan Depok.

“Giat sosial dan aksi nyata akan sering kita laksanakan dengan tujuan agar anggota kami benar benar lebih merasakan keiklasan,” tutur Wiji Priyono.

Anggota Bromolathi berbincang bincang kepada para manula dalam panti tersebut, dan terjadi perbincangan para manula nampak senang

Pengelola Panti Ibu Kastini mengaku sangat berterimakasih atas kunjungan dan kegiatan sosial ini, dan kunjungan dari saudara saudari pecinta aksi sosial sangat diharapkan agar aktivitas panti dapat berjalan dengan baik serta selalu Eksis dan di lestarikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *