Kapolres Jaktim Ajak Masyarakat Jaga Kesatuan dan Persatuan

by -1,065,256 views

Jakarta Timur – Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Polisi Andry Wibowo mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap dan perlunya menjaga ideologi negara Pancasila, kesatuan dan persatuan serta jati diri ke-Indonesia-an yang hari ini mulai terkikis.

Demikian disampaikan Kombes Andry saat menghadiri silaturahmi pertemuan dengan masyarakat Kramat Jati, di GOR Kramat Jati Jakarta Timur, Rabu kemarin (5/4).

Lebih lanjut, Kombes Andry mengatakan untuk menuju cita-cita Indonesia memerlukan 3 syarat yaitu stabilitas negara (Ipoleksosbud hankam), rule of law dan Pemerintah yang bertanggung jawab.

“Hendaknya kita lebih banyak berintrospeksi diri sebelum kita mengkoreksi orang lain,” kata Kapolres yang dikenal low profile dan ramah ini.

Dia melanjutkkan agar masyarakat selalu menjaga kedamaian dan keamanan yang sudah ada sebagai bentuk syukur atas rahmad dari Allah SWT.

Acara Silaturahmi Kapolres Metro Jakarta Timur dihadiri hampir seribu orang warga dan tokoh-tokoh masyarakat Kramat Jati Jakarta Timur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *