GARDA DAN TEKAB LAKSANAKAN PENGUKUHAN OJOL TEKAB DAN SOSIALISASI LEGALITAS OJOL

by -962 views

Mediasiber.com – Peran ojek online dimasyarakat makin dibutuhkan, selain sebagai alat transportasi poin to point yang efisien dan praktis, juga sebagai sarana pemberdayaan masyarakat khususnya yang belum mendapat pekerjaan, dengan hadirnya ojek online dapat menjadi solusi alternatif untuk mencari penghasilan. Senin (28/1/2019)

Ojek online Garda dan Tekab sebagai organisasi sosial kemasyarakatan yang hampir seluruh anggotanya berasal dari profesi ojek online, merupakan organisasi yang menjadi jembatan komunikasi antara para pengemudi ojek online dengan tiga pilar dari unsur Pemerintahan, TNI dan Polri.

Kemitraan yang tengah dirintis oleh Garda dan Tekab bersama tiga pilar, diharapkan memberi berbagai solusi komunikasi yang positif untuk bersama membangun masyarakat yang berdaya guna bagi pembangunan.

Pada bidang kamtibmas, keberadaan organisasi ojek online Garda dan Tekab merupakan hal yang sangat membantu dalam tugas menjaga kamtibmas bersama tiga pilar.

Untuk meningkatkan profesionalisme organisasi maka Garda dan Tekab melakukan pengukuhan pengurus ojek online Tekab Dewan Pimpinan Cabang Kramat Jati, yang dihadiri oleh Muspika Kecamatan Kramat Jati, Kata Igun Wicaksono pendiri Tekab.

Pengukuhan Ketua dan Pengurus ojek online Tekab, dilakukan langsung oleh Ketua Umum Tekab Indonesia Ari Nurprianto, SH dan pendiri Tekab Indonesia Igun Wicaksono.

Kegiatan berlangsung khidmat dan mendapat arahan dari jajaran Muspika Kramat Jati, diharapkan Tekab yang ada mampu menjaga kamtibmas bersama tiga pilar.

UR.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *