Ciptakan Harmonisasi Kehidupan Sosial dalam Kebhinekaan

by -899,265 views

Jakarta – Ratusan massa menghadiri kegiatan sosial bertema “Gotong Royong dan Bakti Sosial Kebhinekaan” yang diinisiasi Serikat Rakyat Miskin Indonesia (SRMI) ranting Jelambar DKI Jakarta di Grogol Petamburan Jakarta Barat tepatnya di RT 009/RW 008 Kelurahan Jelambar, Kamis (3/11/2016).

“Sebagai bentuk solidaritas dan kontribusi kami dalam menciptakan harmonisasi kehidupan sosial masyarakat DKI dalam kebhinekaan,” ungkap Koordinator panitia Iskohar.

Kegiatan sosial itu melibatkan semua unsur dalam masyarakat lintas etnis, agama, dan budaya. Nampak hadir tokoh lintas etnis diantaranya Dr. Lie Darmawan, Chandra, dll.

Lebih lanjut, Iskohar mengatakan aksi Gotong Royong dan Bakti Sosial Kebhinekaan itu untuk menunjukkan antar sesama serta seluruh komponen masyarakat tanpa ada perbedaan.

“Kegiatan ini nantinya akan terus dilakukan, sebagai upaya menjalin kebersamaan antar warga,” ucap dia.

Lebih jauh, Iskohar menyerukan untuk terus menjaga perdamaian, dengan menunjukkan aksi sosial yang bermanfaat bagi masyarakat. Khususnya warga DKI yang selalu cinta damai, tanpa membeda-bedakan suku, agama, ras, dan antar golongan (SARA).

“Wujud kepedulian semua masyarakat yang cinta damai yang selalu rukun membantu antara sesama,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *