Al Irsyad Al Islamiyyah Ajak Masyarakat Jaga Keamanan Dalam Negeri dari Gangguan Hoax

by -946 views

JAKARTA – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Al Irsyad Al Islamiyyah DKI Jakarta melakukan pertemuan dengan sejumlah tokoh Islam lainnya diantara dihadiri oleh Ketua Umumnya Dr. Faisol Bin Madi, MA dan sejumlah tokoh Al Irsyad lainnya seperti Dr. H. Muhammad Basyir Ahmad Syawie, Ali Umar Basalamah, ST, Fauzi Bahreisy, Lc, Umar Basyarahil, serta para pimpinan tokoh Al Irsyad di Indonesia, pertemuan itu dilakukan di Gd. DPP Al Irsyad beralamat di Jl. Kramat Raya No.23H, RT.3/RW.2, Kramat, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat, pada tanggal 03 Juli 2019.

Dalam pertemuan tersebut, Dr. Faisol Bin Madi, MA menegaskan bahwa Al Isryad berkomitmen mempererat kembali tali persaudaraan sesama umat Islam pasca menghadapi Pilpres 2019. Dan kedepan Al Irsyad akan solid untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia.

“Tidak ada lagi 01 maupun 02 yang ada adalah persatuan Indonesia harus dijaga, karena hal itu lebih paling utama dibandingkan dengan lainnya, anak cucu kita yang nantinya akan merasakan,” ungkap Faisol.

Dia kembali berpesan agar bersama – sama untuk menjaga keamanan negeri yang di cintai ini, baik dari gangguan keamanan seperti ujaran kebencian (berita hoax) maupun gangguan kelompok terorisme.

“Sesama umat Islam kita harus saling terbuka, apabila melihat gangguan nyata seperti yang dikatakan segeralah melaporkan kepada pihak keamanan yang berwajib,” ucap Faisol.

Selain itu Dr. H. Muhammad Basyir Ahmad Syawie (mantan wali kota pekalongan) yang juga memimpin Al Irsyad Al Islamiyah itu juga mengatakan diantaranya mengharapkan kepada Calon Presiden terpilih yaitu Bapak Joko Widodo dan Wakil Presiden KH. Ma’ruf Amin agar dapat memberikan perhatian dan fokus kepada pendidikan anak-anak muda sekarang, agar kedepan dapat memiliki masa depan yang cerah.

“Semoga Capres Cawapres terpilih lebih perhatian lagi pada pendidikan anak-anak muda,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *