Dibawah Kepemimpinan Jenderal Pol Tito Karnavian Polri Semakin Demokratis 

by -346 views

 

Jakarta – Dibawah kepemimpinan Jenderal Pol Tito Karnavian Polri semakin semakin demokratis. Bahkan Polri sebagai Pemelihara  Kamtibmas dinilai sukses menjalankan amanat UU Polri Nomor 2 tahun 2002. 

Hal ini disampaikan Tim Investigasi Jaringan Aktivis 98 (Jari 98), Reynaldi menanggapi adanya sekelompok orang yang dinilai sengaja mengkritisi Polri tanpa keakurasian data yang jelas. 

“Polri demokratis tidak alergi terhadap Kritik, yang bilang Polri tidak sukses tanda orang kurang wawasan,jarang nonton dan lihat pemberitaan,” ucap Reynaldi, kepada wartawan, di Bandara Soekarno Hatta, Sabtu (21/4/2018).

Reynaldi juga meyakini seluruh keluarga Polri, baik yang aktif maupun purnabakti selalu berupaya menjaga kekompakan dan soliditas institusi Bhayangkara tersebut. Lantaran selama ini ada pihak-pihak tertentu yang dinilai ingin  melemahkan Polri lewat kritikan yang tak membangun. 

“Jadi siapapun yang bilang Polri itu tidak sukses,harap maklumi saja klo orang itu miliki kelainan tersendiri. Saya lihat Polri tidak pernah alergi terhadap kritikan kok,” tandasnya. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *