Wanita Emas Minta Maaf Soal Video Pelecehan Seksual Ketua KPU, Ternyata Cuma Halu! Satu Indonesia Kena Prank

by -154,168 views

Jakarta – Ketua Umum Partai Republik Satu Mischa Hasnaeni Moein yang menjuluki dirinya sebagai Wanita Emas akhirnya mengklarifikasi tudingan dugaan pelecahan seksual oleh Ketua KPU Hasyim Asyari.

Berikut isi pernyataan klarifikasi Wanita Emas yang dituangkan dalam bentuk video yang beredar di media sosial :

Saya Hasnaeni
Surat pernyataan klarifikasi video yang kemarin
Hari ini 11 Desember

Saya memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada Ketua KPU Hasyim Asyari beserta jajarannya, melalui surat ini saya menyatakan dan mengklarifikasi bahwa :

Saya telah mengalami pelecehan seksual dan pemerkosaan yang dilakukan oleh Ketua KPU dan saya katakan bahwa hal itu tidak benar. Perkataan itu saya katakan Karena kekesalannya dan kekhilafan saya karena alami depresi.

Pada faktanya hubungannya dengan Ketua KPU RI hanya bersifat profesional saja tidak lebih dari itu. Jika terjadi lagi dengan serupa hal itu tidak benar. Demikian surat klarifikasi ini dibuat secara sadar tanpa ada tekanan dari pihak manapun.

Sebelumnya, Kuasa hukum GMPG yang merupakan Ketua Umum Partai Pandai, Farhat Abbas, mengatakan melaporkan Ketua KPU Hasyim atas dugaan pelecehan seksual terhadap Ketua Umum Partai Republik Satu Mischa Hasnaeni Moein yang menjuluki dirinya sebagai Wanita Emas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *