Turut Hadir, Wakapolda Jambi Saksikan Acara Peresmian Gedung Mahligai Bank 9 Jambi

by -902,885 views

Jambi – Wakapolda Jambi Brigjen Pol. Yudawan Roswinarso menghadiri acara peresmian gedung Mahligai Bank 9 Jambi pada Jumat (04/02/2022).

Peresmian dilakukan di Kantor Pusat Bank Jambi 9 pukul 09.00 WIB. Dimana Sejak hari ini tepat tanggal 04 Februari 2022 Gedung Mahligai 9 Jambi secara resmi dibuka operasionalnya oleh Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S.Sos, M.H. dengan ditandai Pemukulan Gendang.

Gubernur Jambi dalam sambutannya menyampaikan bahwa dengan dibangunnya Gedung Mahligai 9 Jambi ini bisa menyentuh masyarakat paling bawah dan berharap agar Bank Jambi ini dapat meningkatkan pelayanannya seperti dalam Tekhnologi dan SDM untuk melayani masyarakat sehingga Bank Jambi ini kedepannya bisa bersaing dengan Bank-Bank lain.

“Saya yakin dan percaya Bank 9 Jambi akan tumbuh prospek kedepannya, asalkan kita sama-sama membantu terus menjadi nasabah setia di Bank 9 Jambi,” ucap Gubernur Jambi.

Sementara itu, Direktur Bank 9 Jambi Dr. Yurisak Elhalcon, S.H, Ms.i menjelaskan bahwa nama Gedung Mahligai ini atas ide dari bapak H. Marzuki Usman putra Jambi yang pernah menjabat sebagai Menteri Kehutanan, dimana Mahligai yang berarti tempat istirahat para Raja – Raja dan Permaisuri.

“Dana yang terkumpul untuk Anggaran Pembangunan gedung Mahligai 9 Jambi ini adalah sejumlah 111 Milyar,” jelasnya.

Acara tersebut di hadiri oleh Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, Wakil Gubernur Jambi Drs. H Abdullah Sani, Wakapolda Jambi Brigjen Pol. Yudawan Roswinarso, Kajati Provinsi Jambi Sapta Subrata, Anggota DPR RI H. Hasan Basri Agus, Karo Rena Polda Jambi Kombes Pol. Drs. Yozal Zein, Kasrem 042/Gapu Kolonel Infantri M. Yamin Dano dan para tamu undangan lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *