Tenaga Ahli PT. Surya Uniti Nusantara Komitmen Kawal Kondusifitas, Jaga Kamtibmas Ramadhan Hingga Idul Fitri

by -722,995 views

Jateng – Sdr. Indarto Setiawan (tenaga ahli PT. Surya Uniti Nusantara) berkomitmen akan menjaga situasi kondusifitas, ketertiban umum serta ketentraman masyarakat selama Ramadhan hingga Hari Raya Idul Fitri 1443 H.

“Kami mendukung kebijakan Pemerintah dalam mengamankan situasi kamtibmas yang kondusif,” tegas salah satu tenaga ahli di PT. Surya Uniti Nusantara Indarto Setiawan, Senin (18/4/2022).

Dikatakannya, pihaknya juga memastikan ikut berkontribusi mencegah peredaran petasan selama Bulan Ramadhan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H.

“Kami juga berjanji untuk tidak menyalahgunakan bunga api dan atau bahan bakunya untuk melakukan tindak kejahatan,” tambahnya.

Menurut dia, komitmen tersebut tidak lain adalah untuk memelihara kesucian Bulan Suci Ramadhan.

“Tujuan utamanya adalah umat muslim bisa khusyu’ dalam beribadah di bulan Puasa,” pungkasnya.

Untuk diketahui, PT. Surya Uniti Nusantara tempat sdr. Indarto Setiawan bekerja, berada di kawasan Kab. Karanganyar, Jawa Tengah, itu didirikan pada tahun 2018 di Jawa Tengah sebagai produsen Bunga Api.

Bunga Api yang di produksi yaitu jenis sparklers (bunga api kawat) dan snapper (pop-pop bawang). Saat ini telah berhasil menyebarkan produk di sejumlah kota di Indonesia. Dalam beberapa tahun kedepan akan memperluas area distribusi termasuk dengan memasok produk ke negara lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *