Soal Pilwali Tangsel, Jari 98 : Tunggu Tanggal Mainnya, Kita Dukung “B”

by -2,532,671 views

JAKARTA – Jaringan Aktivis Reformasi Indonesia 98 (JARI 98) siap dukung salah satu bakal calon (Balon) Walikota Tangerang Selatan (Tangsel).
Balon Walikota yang disuport JARI 98 berinisial B.
Menurut JARI 98, balon Walikota Tangsel berinisial B itu dinilai memiliki visi dan misi merakyat.
Sekjend JARI 98, Ferry Supriyadi menyampaikan, pihaknya telah mendapatkan arah untuk memiliki pemimpin di Tangsel.
Kata Ferry, kriteria pemimpin yang dimiliki B sudah sejalan dengan visi-misi yang sudah dijalankan JARI 98.
“Kami suport dengan balon Walikota Tangsel berinisial B. Kami melihat dari sisi kriteria gaya kepemimpinannya dan sesuai apa yang sudah dijalankan JARI 98,” terang Ferry Supriyadi, lewat keterangan persnya, Senin (18/11/2019)
Dengan begitu, sambung Ferry, pihaknya dengan segera akan merapatkan barisan. Selain itu, pasukan-pasukan akar rumput yang dimilik JARI 98 di 7 Kecamatan di Tangsel akan mulai digerakkan.
“Kita akan segera merapatkan barisan, semua anggota JARI 98 di 7 Kecamatan di Tangsel akan segera kami gerakkan. Kita tunggu tanggal mainnya,”jelas Ferry Supriadi.
Kendati demikian, JARI 98 belum dapat memberikan keterangan jelas ketika disinggung, siapa balon berinisial B yang digadang-gadang bakal dibela habis-habisan.
Berdasarkan data yang berhasil dirangkum terdapat 4 balon Walikota Tangsel berinisial B yang telah mendaftar ke partai. Keempat balon Walikota berinisial B itu antara lain Benyamin Davnie, Bayu Seta, Beben Nurpadilah dan Bambang Sudiyono.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *